Meredakan Pegal Linu

Sakit pada bagian tubuh atau otot sebagai seorang pekerja kantoran merupakan hal yang biasa dan pastinya akan Anda alami. Ketika Anda sudah terlambat atau sudah terlanjut sakit pada bagian otot, cobalah Hansaplast Koyo sebagai langkah pertama untuk melemaskan otot tersebut. Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Panas meningkatkan aliran darah, melemaskan jaringan dan dapat membantu pergerakan Anda. Menggunakan koyo pereda nyeri ototdan pegal seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu. Pasang Hansaplast Koyo yang memberikan panas terus-menerus dan mencegah rasa nyeri.

Lalu bagaimana mencegahnya? Cari tahu terlebih dahulu dan coba kurangi penyebab serta dampak ketegangan pribadi (stres, konflik di tempat kerja, masalah pribadi). Seringkali nyeri punggung berhubungan dengan stres dan ketegangan psikologis. Lakukan latihan fisik untuk mengimbangi pekerjaan yang hanya diam di tempat. Coba berolahraga setidaknya tiga kali dalam satu minggu. Coba berlari, pergi ke gym atau senam. Ini bukan hanya meregangkan dan memperkuat otot Anda, tapi juga membebaskan kepala Anda dari stres. Ingat bahwa menantang tubuh dan mengaktifkan otot Anda penting untuk pencegahan otot yang tegang dan nyeri punggung dalam jangka panjang. Saat di kantor, coba duduk seaktif mungkin. Ganti posisi duduk Anda sesering mungkin, berdirilah secara berkala dan lakukan peregangan. Saat dalam lingkungan kantor, gunakan setiap kesempatan yang Anda dapatkan untuk bergerak. Naik tangga ketimbang menggunakan lift misalnya. Atau saat jam istirahat gunakan untuk berjalan kaki di luar sejenak. Coba keluar dari rutinitas jika Anda merasa terjebak di dalamnya.

Solusi untuk Anda yang mengalami nyeri pada bagian otot leher dan bahu dapat gunakan koyo hangat sachet dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot.

Tags: